Top Destination Travel In Yogyakarta Indonesia - Sewa Pickup Murah Jogja

Kamis, September 14, 2017

Top Destination Travel In Yogyakarta Indonesia

Top Destination Travel In Yogyakarta Indonesia





     Ada banyak wisata di Kota Gudeg, sampai pada akhirnya bikin kita bingung mau pergi ke mana. Nah buat kamu yang bingung, berikut tempat wisata baru di Jogja yang bisa kamu jajal. Penasaran?
Hayo kamu sendiri warga Jogja, sudah pada ke sini belum?

1. Tebing Breksi






















   














      Wisata baru yang terletak di Desa Sambirejo ini sudah banyak dikunjungi meskipun masih dalam proses pembangunan. Hal ini gak masalah karena kamu masih bisa menikmati spot-spot menarik yang ada di Tebing Breksi. Ukiran-ukiran pada tebing juga menarik untuk dijadikan tempat foto. Kamu hanya perlu membayar 2000 rupiah untuk masuk di area Tebing Breksi.

2. Bukit Kediwung


















   













       Asyik banget ya pemandangannya! Apalagi yang suka foto-foto, tempat ini keren pakai banget. Dijamin gak ngecewain karena selain bagus difoto, tempatnya memang bagus dan view-nya enak untuk dinikmati baik pagi maupun sore hari. Tempatnya gak jauh dari Taman Buah Mangunan yang kece juga. Cukup bayar 2000 rupiah sampai 5000 rupiah untuk dapat menikmati foto-foto di tempat wisata ini.

3. Air Terjun Kedung Pedut










   









        Wisata air terjun kedung pedut ini terletak di Kulon Progo atau Jogja bagian barat. Banyak tempat-tempat wisata yang menarik dan baru di Kulon Progo. Tempatnya bisa ditempuh dengan mobil dan motor dari kota Jogja.

4. Hutan Mangrove


























        
       Di Jogja juga ada wisata mangrove lho, tepatnya di Kulon Progo. Kalau kamu berkunjung ke sini pasti puas dengan pemandangan dan spot foto yang bisa kamu nikmati. Lebih asyik lagi kalau datang sama teman-teman dekat.

5. Puncak Becici





















           Kalau kamu berkunjung ke Hutan Pinus dan Taman Buah Mangunan, kamu akan menemukan petunjuk ke Puncak Becici. Cobalah bayar rasa penasaranmu untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih terhitung baru ini. Kamu gak akan nyesel sama view yang bisa kamu nikmati di tempat ini.

6. Puncak Kosakora






















          
          Bagi yang suka camping di area pantai, puncak kosakora cocok banget jadi tujuan kalian. Selain merupakan tempat wisata baru di Jogja, tempat wisata ini keren banget buat menikmati api unggun dan camping sama teman-teman di pantai.

8. Pantai Timang
















Semoga Bermanfaat, Jika Berkenan Tinggalkan Comment dan Share Untuk Membantu Yang Membutuhkan Informasi, Terima Kasih.

Artikel Menarik Lainnya :




Pencarian Terkait : Backpacker, Guide For Tourism Jogja, Guide Jogja, Jalan jalan di Jogja, Jogja Istrimewa, Jogja Nyaman, Top Destination Travel In Yogyakarta Indonesia, Traveller, Wisata Alam Jogja, Yogyakarta, Tugu Jogja, Spot Hunting di Jogja, Pantai Timang, Puncak Kosakora, Hutan Mangrove Kulonprogo Jogja, Puncak Becici, Air Terjun Kedung Pedut, Air Terjun di Jogja, Bukit Kediwung, Tebing Breksi, Wisata Baru di Jogja, Wisata Baru di Yogya, Gumuk Pasir Yogya, Gumuk Pasir Jogja, Pantai di Gunung Kidul, On The Spot, Malioboro Jogja, Gudeg terkenal dan enak di Jogja, Gudeg Wijilan, Plengkung Gading, Tamansari, Misteri Pohon Kembar Alun-Alun Selatan Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar