Cara Hack Wifi di PC Laptop dan Komputer dengan WPA/WPS 100% Work - Sewa Pickup Murah Jogja

Kamis, September 14, 2017

Cara Hack Wifi di PC Laptop dan Komputer dengan WPA/WPS 100% Work


Cara Hack Wifi di PC Laptop dan Komputer dengan WPA/WPS 100% Work






Mahalnnya akses internet diera modern saat ini memang masih menjadi kendala bagi banyak orang yang ingin mengakses layanan internet. Tak hayal jika banyak orangpun sering kali mencoba peruntungan dengan membobol password wifi di laptop dan komputernya entah itu dengan software maupun tanpa software. Namun nyatanya kita sering gagal untuk membobol password wifi, maka dari itu kali ini kami hadir akan memberi solusi buat anda yang ingin hack wifi di komputer.
Untuk hack wifi sebenarnya kami juga telah membuat konten yang serupa yakni cara bobol wifi di android tanpa software, cara hack wifi wpa2 di android dan cara hack wifi di komputer dengan cmd. Dalam melakukan hacking password wifi memang bukanlah hal yang mudah jika kita belum tahu caranya, namun kali ini kami jamin dengan waktu 5 menit, anda sudah bisa hack password wifi tetangga anda. Bagi anda yang ingin tahu caranya silahkan anda simak ulasan dibawah ini.

Aplikasi Hack Wifi Terbaik PC Komputer dan Laptop :
  • Software Pendukung > www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=42642
  • Software Pendukung > www.winpcap.org/
  • Software Hacker > www.mediafire.com/download/awaq0myu25gqt6g/JumpStart.rar
  • Software Hacker > sourceforge.net/projects/dumpper/

Cara hack wifi PC dan Laptop :

  1. Pertama silahkan anda download kemudian install software pendukung yaitu Microsoft .NET Framework 4.5 serta WinPcap supaya komputer atau laptop anda tidak terjadi error ketika meng-install software Dumpper dan Jumpstart
  2. Sebelum anda meng-install software Jumpstart beserta Dumpper, silahkan anda matikan semua Antivirus yang terdapat di komputer atau laptop anda.
  3. Kemudian silahkan download dan juga install software Jumpstart beserta Dumpper di laptop maupun komputermu.
  4. Setelah itu silahkan anda buka software Dumpper di komputer atau laptop anda.




5. Dibagian tab Networks kemudian pilih Networks adapters dan klik Scan.




6. Selanjutnya anda akan masuk ke tab WPS kemudian pilih Scan lagi.





7. Sesudah semua jaringan wifi tersebut terlihat, silahkan anda pilih jaringan yang mau di-hack. Pilihlah wifi yang sinyalnya lebih dari 8% supaya peretasanya lebih cepat.

8. Setelah anda memilih jaringan, buat meng-hack WiFi anda cuma pilih Start Jumpstart.







9. Saat ini, Jumpstart bakal otomatis memulai proses hacking secara otomatis.





10. Nah, anda cuma perlu menunggu hingga beberapa menit sampai proses hacking selesai. Biasanya jika sinyalnya banyak dan kuat akan lebih cepat.

11. Sesudah proses hacking selesai maka akan ada tanda centang yang warna biru, itu tandanya berhasil. Tapi jika terdapat tanda silang yang warna merah, itu tandanya gagal.
– Gagal mungkin dikarenakan Jumpstart tidak support merek router WiFi
– WiFi yang di pilih memiliki kekuatan sinyal yang kecil atau di bawah 8%.




12. Kemudian Pilih Finish untuk selesai. Jika berhasil jaringan WiFi secara otomatis akan tersambung tanpa mesti menyimpan password-nya.

13. Bila mau melihat password, silahkan ke tab Profile kemudian Pilih jaringan wifi yang tadi sudah di-hack tadi. Disitulah password wifi dalam Profile Details pada sisi kanan.


14. Selesai


Semoga Bermanfaat, Jika Berkenan Tinggalkan Comment dan Share Untuk Membantu Yang Membutuhkan Informasi, Terima Kasih.


Artikel Menarik Lainnya :



SUMBER : allenstanford.com


Pencarian Terkait : Bobol Wifi, Cara Bobol Wifi, Cara Hack Wifi di PC Laptop dan Komputer dengan WPA/WPS 100% Work, Hack Wifi, Wifi Gratis Wifi id, Hack Wifi PC Terbaru, Hack Wifi Laptop Terbaru, Cara Hack Wifi Wps Terbaru Work 100 %, Tips Hack Wifi PC atau Laptop, Trick Hack Wifi PC atau Laptop Terbaru Oktober 2017, Jogja Istimewa, Laptop Jogja, Bobol wifi tetangga, login wifi id gratis work, work 100%,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar